Buletin Orthopaedi Indonesia Edisi 5 – Mei 2015

The International Society of Minimal Intervention in Spinal Surgery (ISMISS) Scientific Meeting – Indonesian Chapter berhasil dihelat dengan megah pada 14-16 Mei yang lalu. Bertempat di Solo, acara yang merupakan agenda ilmiah tahunan Indonesian Spine Society (ISS) ini tidak hanya sekadar workshop biasa, tetapi juga mengangkat semangat untuk terus membudayakan keberanian berinovasi dalam teknik bedah tulang berbasis bukti.

Mengangkat tema Management of Spine Problems: from Adolescent to Geriatrics, ISMISS Scientific Meeting – Indonesian Chapter tahun ini menginjak tahun penyelenggaraannya yang ketujuh. Sebagai acara yang rutin dilakukan setiap tahun, penyelenggaraan ISMISS Scientific Meeting menuntut kebaruan agar semakin memperkaya wawasan para pesertanya. Tema yang diangkat tahun ini pun tidak hanya sebagai bentuk inovasi, tetapi juga merupakan upaya memberikan pemahaman yang lengkap dan menyeluruh mengenai permasalahan bedah tulang, dari usia anak hingga lanjut usia.

May 1, 2015

Buletin Orthopaedi Indonesia Edisi 5 – Mei 2015

The International Society of Minimal Intervention in Spinal Surgery (ISMISS) Scientific Meeting - Indonesian Chapter berhasil dihelat dengan megah pada 14-16 Mei yang lalu