Buletin Orthopaedi Indonesia Edisi 7 – Juli 2015

Sharing Ilmu Para Ahli Bedah Spinal dalam World Spine Essay 2015 Bali

Bali mendapat kehormatan menjadi tuan rumah World Spine Essay (WSE) 2015 yang digelar pada tanggal 5-7 Juni yang lalu. Acara yang pada tahun sebelumnya diselenggarakan di Macau, Cina, ini melibatkan ratusan ahli bedah tulang belakang dari berbagai institusi di seluruh dunia. Dalam acara ini, seluruh partisipan diajak untuk berdiskusi sekaligus saling berbagi pengalaman klinis profesional di bidang tulang belakang.

WSE juga membahas perkembangan terbaru juga tren yang tengah berkembang dalam bedah tulang belakang secara global. Komunitas internasional menjadi kunci sukses acara ilmiah ini karena tujuan WSE adalah untuk menyatukan isu terkait bedah tulang belakang dari seluruh dunia. Tidak hanya melulu soal keilmuan dan pengalaman, WSE juga diharapkan mampu membangun jaringan dan hubungan kerja sama yang kuat di antara ahli bedah tulang belakang di seluruh dunia.

July 1, 2015

Buletin Orthopaedi Indonesia Edisi 7 – Juli 2015

Bali mendapat kehormatan menjadi tuan rumah World Spine Essay (WSE) 2015 yang digelar pada tanggal 5-7 Juni yang lalu melibatkan ratusan ahli bedah tulang belakang dari berbagai institusi di seluruh dunia