Rapat yang dilaksanakan di Hotel Mercure, Jakarta, ini tepatnya digelar pada 15 Oktober 2016 dan dihadiri oleh 36 peserta rapat. Diawali dengan ishoma, rapat yang diketuai oleh Dr. dr. Luthfi Gatam, SpOT(K) ini dilanjutkan dengan presentasi Dr. Rizal Chaidir, SpOT (K) MMR. MHkes. perihal hasil Australian Orthopaedic Association meeting mengenai Etik & Profesionalisme.

Secara berturut-turut, rapat diisi dengan presentasi dr. Agung P. Sutiyoso, SpOT, FICS perihal hubungan etik SpOT dengan Industri yang merupakan hasil meeting di Peru, presentasi Dr. R. Kusmedi Priharto, SpOT. Mkes perihal BPJS dan Praktik Dokter Asing BPJS, serta presentasi Dr. dr. Agus Hadian Rahim, SpOT(K), M.Epid., M.H.Kes menyangkut Isu yang sedang hangat di Kementerian Kesehatan.

Secara berturut-turut, rapat pun dilanjutkan dengan presentasi dari LIPI mengenai Sosialisasi dan Kemajuan Program kerjasama LIPI untuk Riset Implant, presentasi dr. M. Adib Khumaidi SpOT tentang isu yang sedang hangat di IDI, lalu yang terakhir adalah presentasi dari Presiden PABOI DR. dr. Luthfi Gatam, SpOT., FICS., Spine Surgeon (K).

Close Menu
X